Kamis, 07 Februari 2013

contoh surat lamaran kerja


Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.,
bpk/ibu personalia

Dengan hormat,

Sesuai dengan informasi yang saya dapat bahwa perusahaan yang bpk/ibu pimpin membutuhkan tenaga kerja. Dengan ini perkenankan saya mengajukan diri untuk bergabung serta dan menjadi bagian dalam perusahaan ini.
Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama :
tinggi dan berat :
Tempat & tgl. lahir :
Pendidikan Akhir :
Alamat :
Telepon (HP) :
e-mail :
Status Perkawinan :

Saat ini saya menjalani kuliah kelas karyawan di BSI jurusan management informatika, yang saya yakin tidak akan mengganggu proses dan prosedur dalam kinerja saya. Adapun riwayat pendidikan saya yaitu :
- SDN (.......................)
- SMP(.....................)
- SMA (.....................)
sejak saya lulus SMA(.....) hingga sekarang adapun pengalaman pekerjaan yang pernah saya jalani di beberapa perusahaan, diantara nya:
1. PT.(............) sebagai (.....................) bertugas untuk (.....................)
2. PT.(.....................) sebagai (.....................) bertugas untuk (.....................)
3. PT.(.....................) sebagai (.....................)  bertugas untuk (.....................)


Sangat besar harapan saya untuk di beri kesempatan wawancara agar bisa menjelaskan mengenai diri saya lebih mendalam. Beberapa keahlian saya dalam bidang design manual, menggambar,dan mengoperasikan computer ms.office, mengerti bahasa inggris. Saya memiliki latar belakang pendidikan, pengalaman, dan potensi pekerja ulet yang ‘pantang pulang sebelum petang’ .

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak/ibu sekalian

Hormat saya,


  (nama)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar