Rabu, 23 Januari 2013

bagaimana cara memperbanyak gold, gems, xp, food tanpa cheat


1. Memperbanyak gold

gold di pergunakan untuk membeli area pulau, makanan, naga, dan property lain nya. Berikut adalah cara cara untuk memperbanyak gold dalam dragon city
A. Cara ini saya pakai untuk memperbanyak gold dengan cara biasa, yaitu memperoleh nya dari naga, perhatikan penghasilan gold dari tiap naga (30gold/min) berarti dia bisa menghasilkan 30 gold dalam satu menit, saya memakai big flame habitat seharga 25,000 gold berisi 4 naga dan saya mengkualifikasi naga mana saja yang menghasilkan gold tinggi.. kemudian saya membuat 4-5 big flame habitat dengan menggunakan cristal flame yang menaikan profit dragon berunsur flame 20%, maksimum profit big flame habitat adalah 25,000 dan saya memliki 8 habitat tersebut. saya pun memiliki big sea habitat seharga 75,000 dengan cara yang sama namun saya menggunakan crystal sea menaikan unsur sea sebanyak 20% dan maksimum profit dari big sea habitat ini 50,000 dan menampung paling banyak 3 naga, kebetulan saya memiliki 4 habitat big sea masing2 memiliki 2-3 dragon... maka minimal dalam 1x buka dalam satu hari main saya mendapat 400,000gold..(itu minimal lho, soal nya satu hari bisa menghasilkan profit maksimum 2-3x ) karena saya membuka dragon city 1x dlm sehari maka saya baru sempat mengambil gold dalam sekali buka,, itupun hanya dari big flame dan big sea.. hehe

2. Cara ini saya ambil dari teman seblog, beli dulu bangunan yang bernama Recruitment Travern.Build - Bulindings - Recruitment Travern.
-lalu klik. pilih recruit dan cari daftar temanmu yang bermain dragon city.. pilih minimal 3 teman untuk mengisi daftar-daftarnya.
-lalu tunggu sampai temanmu itu accept permintaan job tersebut. Setelah sudah keiisi semua ketiga permintaan job pilih hadiah dragon yang bernama medieval dragon. Karena itu dragon yang paling mahal untuk dijual
-lalu cek di storage kamu, dan jual telur/eggs medieval dragon tersebut, dan kamu akan mendapatkan 200rb gold..!!


jika kamu ingin mendapatkan gold/uang tersebut dengan cepat siapkan saja 3 buah akun facebook baru lalu kamu mainkan dragon city di masing2 fb tersebut. Kemudian kamu tinggal accept sendiri permintaan2 job tersebut dan kamu akan mendapatkan uang dengan cepat!!



2. memperbanyak gems

Mungkin cara mendapat kan gems tak bisa sebanyak mendapatkan gold. Gems bisa didapat dalam beberapa cara
1. Melalui mission yang terdapat pada tulisan ‘goal’ di bawah kakek2, itulah misi2 yang dapat kalian lakukan dan carilah misiyang menghasilkan gems
2. Melalui pertandingan naga yang dilakukan pada combat, anda diminta memilih 3 naga milik anda yang terkuat untuk mengalahkan pemain2 lain nya dalam combat, dalam jika anda memenangkan 1 level anda mendapat 3gems, dan dalam satu level ini anda harus mengalahkan 6 pesaing anda.
3. Melalui tournament stadium, jika anda belum memiliki stadium ya beli doong... hehe, dari stadium anda hanya harus memenangkan satu pertandingan untuk mendapat 2 gems..relativ lebih mudah dari combat kok
4.melengkapi naga2 dalam dragon book , bisa anda lihat di gambar bola dunia- dragon book...
5. Absen harian anda, ada item di samping yang bertulis bonus daily jika anda absen lima hari berturut urut anda dapat 3gems
6. Naik level






Memperbanyak food dan xp

Untuk memperbanyak food tergantung anda rajin mengklik food farm dan membeli makanan secara rutin, saya biasa membeli yang seharga 75,000 menghasilkan 3000food dan 75,000xp.. kebetulan saya memiliki 6 huge farm, otomatis xp saya meningkat cepat setiap saya mengambil food di huge farm.


Dan satu kunci nya adalah rajin dan sabar... piss gan

19 komentar:

  1. kok medieval dragon kalau di jual cuman dapat 10 ribu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bner tu gan... saya juga nyoba, medival dragon harganya 10rbu,,lebih baik pilih blue dragon atau glacial dragon yg punya 3 element, harga keduanya 100rbu...lumayan..hehe

      Hapus
  2. foodnya mahal dan kelamaan ada teknik yang lebih cepat sebenarnya

    BalasHapus
  3. gimana cra beli gems?

    BalasHapus
  4. Mau cheat Dit lep xep

    BalasHapus
  5. thnks atas info nya...... :)

    BalasHapus
  6. invit friend facebook dragon city :zaki achmad nouval level 99 (max level)

    BalasHapus
  7. 1>.kirim 3 facebook...2>.trus terima semua kemudian.. 3>. hapus aplikasi dragon city di 3 facebook agar nama 3 facebook muncul lagi...claim dragon..
    ulangi terus sampai mampus

    BalasHapus
  8. sial dimonster legend hanya bisa 1x claim....

    BalasHapus
  9. ala lama banget nungunya

    BalasHapus
  10. My friends told me that on http://clashofclanshelper.com/ - you receive free Clash of Clans gems instantly! I just tried that! (dgGFRoprji)

    BalasHapus
  11. nih saya ada trik buat dapet gems di dragon city secara gratis dan legal tentunya, ikuti aja langkah-langkah di bawah ini :
    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke intsall buka appnya
    3. Setelah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode AG62928
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play, kalian bisa deh beli gems.

    Coba dulu bro jangan nyerah duluan, ngumpulin $10 cepet kok, saya aja baru 2 hari udah kekumpul %6.7, duitnya juga gk cuma buat get rich, bisa juga semua game yg terhubung dengan playstore, atau juga bisa untuk pay pal, steam gift card, facebook gift card, macem macem deh pokoknya

    -Selamat Mencoba-
    Jangan lupa share trik berguna ini ya

    BalasHapus
  12. postingan apa ini bisanya cuma copy paste

    BalasHapus