Senin, 05 November 2012

100 PERIBAHASA KONYOL

  1. Bersatu kita teguh, bertiga kita threesome
  2. Sepandai-pandainya tupai melompat, pasti disate juga
  3. Bagai air di daun talas, kurang kerjaan banget ngamatin air di dedaunan
  4. Ada gula ada semut. Ada semut disemprot pake Baygon. Ada banyak semut mati
  5. Rajin Mangkal, Kaya
  6. Air tenang jangan disangka tak ada buaya, tapi ada ikan paus lagi tidur siang
  7. Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, yang enak-enak pangkal paha, rame-rame pangkalan ojek
  8. Semut di seberang lautan keliatan, gajah di pelupuk mata kelilipan
  9. Cinta ditolak, dukun beranak
  10. Jauh di mata, dekat di hati, boros di pulsa.
  11. Sedikit demi sedikit lama lama bosan
  12. Bagai kejatuhan durian runtuh, baru kali ini ada orang kejatuhan durian malah seneng
  13. Air susu dibalas dengan air kopi item
  14. Bersatu kita teguh, bercerai kita masuk infotainment
  15. Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, sama-sama berat mending dipaketin aja
  16. Air susu dibalas Air Supply
  17. Sedia gayung sebelum mandi
  18. Sambil menyelam minumnya tetap teh botol Sosro
  19. Sate padang sebelum hujan
  20. Ringan sama dipikul, berat minta dibawain
  21. Single itu prinsip, jomblo itu nasib
  22. Nasir sudah menjadi tukang bubur
  23. Dimana ada jalan, disitu banyak mobil
  24. Bagai kacang lupa atomnya
  25. Bagai buah simalakama, tidak dimakan Ibu mati, dimakan Bapak kawin lagi
  26. Setinggi-tingginya Bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga
  27. Ada uang ada barang, nggak ada uang rampok bank
  28. Jauh di angkot, dekat naik ojek
  29. Air beriak tanda ada yang tenggelam
  30. Lebih baik berputih tulang dari pada putih badan karena panuan
  31. Besar pasal daripada tilang
  32. Tua-tua keladi, udah tua jadi biang keladi
  33. Jangan ada janda di antara kita
  34. Air beriak tanda ada yang boker
  35. Tak kenal maka tak sayang, mau kenalan digampar pacar
  36. Ada udang di balik tepung kentucky
  37. Bagai telur di ujung handuk
  38. Bagaikan Jemuran tertiup angin
  39. Anjing menggonggong, maling kulkas berlalu
  40. Habis kumis, cukur dibuang
  41. Malu berak, sesak di jalan
  42. Surga anak ada di telapak kaki ibu, surga bapak ada di antara kaki ibu.
  43. Sekali melambai, dua tiga banci mengikuti
  44. Karena sperma setitik, bengkak perut tetangga
  45. Guru kencing jongkok, murid berlari ngintip
  46. Ma’ lu bertanya, Ma’ gue yang jawab
  47. Dimana ada kemauan, di situ ada kemaluan
  48. kebohongan apabila dipertahankan terus suatu saat akan menjadi kebenaran
  49. Ikhlas itu seperti berak, gak peduli semahal apapun makanan yang kita makan, gak akan menyesal dan ngerasa rugi pas dikeluarin
  50. Persahabatan itu seperti ngompol di celana. Semua orang bisa melihatnya, tapi hanya kita yang merasakan kehangatan sebenarnya
  51. Friends is like underwear, who can make us comfort. Good friends is like condom, who can protect us. and bestfriend is like viagra, who can cheer up us when we're down
  52. if nothing last forever, i want to be your nothing
  53. tangan di atas lebih baik daripada kaki di atas
  54. Perundingan itu layak nya daging....semakin alot semakin susah di cerna
  55. fart can make a good melody if you feel it together with the other
  56. life is like Facebook... people will like your problems & comment on it, but no one gonna solve them.. coz everyone's busy updating their own.
  57. hidup itu seperti roda yg berputar, kadang di atas kadang dibawah, tp terkadang di bawah lebih lama, karna bertepatan dg lampu merah
  58. facebook adalah tempat dimana kalian bisa ngomong sama dinding dan tidak dianggap gila
  59. Tetap percayalah kepada Tuhan; sebab ada beberapa hal yang tidak bisa dijawab oleh Google
  60. Walaupun sama sama berjenis kelamin perempuan, Kuntilanak berpakaian lebih sopan dibandingkan ABG jaman sekarang
  61. Not all guys are players, but all players are guys, And their favorite game is to make you cry
  62. An idea, like a ghost, must be spoken to a little before it will explain itself
  63. Lebih baik lecet dipakai daripada busuk menggantun
  64. Pacaran anak sekarang kayak tali kolor, habis putus, diganti baru
  65. "jika harapanmu hancur, berharaplah lagi".
  66. hidup tidak punya tujuan itu seperti mau berak tapi ga ada WC nya.
  67. Pepatah mengatakan "Jika seseorang melemparmu dgn batu, balaslah dengan senyuman dan lemparkan bunga, tapi usahakan potnya juga ikut terlempar"
  68. hidup itu seperti hubungan suami istri. kadang diatas kadang dibawah.
  69. uang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang
  70. Ga ngeroko mati, ngeroko tetep mati juga. So, keep your smoke burn..
  71. berakit rakit kehulu ,berenang renang ke tepian ,bersakit sakit dahulu masuk rumah sakit kemudian
  72. banyak belajar ,banyak lupa ,tidak belajar tidak lupa
  73. kegagalan adalah awal dari kegagalan berikutnya.
  74. tidak ada orang jenius tanpa diwarnai dengan kesintingan
  75. Cinta itu ibarat kentut..ditahan bikin sakit, dikeluarin bikin ribut...
  76. tertawa itu menyehatkan, so jika kamu perokok,Merokoklah sambil tertawa
  77. masih banyak ikan di laut,masih banyak nyamuk di kebon
  78. apa yang kau tabur,itulah yang harus lo siram,ntar bau
  79. (kalo yang ini beneran gan) Orang menyangka bahwa menjadi jenius itu menyenangkan,padahal mereka tidak sadar betapa sulitnya bersabar terhadap semua orang idiot di dunia -Calvin dan Hobbes
  80. hidup itu seperti diperkosa, kalo ga kuat melawan, ya nikmatin aja ....
  81. diam itu emas..semua yg ada di dunia dapat dibeli dengan diam
  82. married men live longer than single men,but married men are a lot more willing to die...
  83. lebih baik telat, daripada telat banget
  84. Fitnah lebih kejam daripada fitness
  85. Jangan pernah berhenti bermimpi maka sering2lah tidur
  86. " cinta itu kayak eek,, kadang keras (pas lg ribut ). kadang encer (pas lg mesra, soalnya sering ngeluarin yg encer2...
  87. kangenku sama kamu ibarat MENCRET, ga bisa ditahan...
  88. kita berlatih agar menjadi sempurna, tapi di dunia ini tidak ada manusia yang sempurna, jadi, buat apa kita susahpayah berlatih?
  89. cinta sejati = nerima pasangan apa adanya bukan ada apanya.
  90. Dunia maya tak selebar monitor
  91. Malu bertanya, sesat di jalan. Besar kemaluan, susah berjalan
  92. Lebih baik pulang tinggal nama, daripada gagal di malam pertama.
  93. Hormatilah wanita, niscaya engkau akan diberikan kehormatannya.
  94. Dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat.
  95. Bekerja keraslah, karena yang keraslah yang mampu “bekerja”.
  96. Bukan salah bunda mengandung, salahkan bapak yang menaruh burung.
  97. Tidurlah sebelum kamu ditiduri..
  98. Tak ada gadis yang tak retak.
  99. Sepandai-pandai menyimpan istri Muda, akhirnya tua juga
  100. Tak ada bini, jajan pun jadi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar